Wisata

BNS (Batu Night Spectacular)

Bila anda ingin jalan-jalan atau keliling pada malam hari di Kota Batu, jangan lupa untuk mampir ke tempat ini. BNS memang dibuka pada malam hari. Tempat wisata ini begitu indah karena dihiasi oleh lampu warna-warni dengan bentuk yang beraneka ragam. Selain itu ada berbagai wahana permainan di BNS ini. Tiket masuknya sebesar Rp 12.500/orang.
Beberapa tempat wisata di malang yang kami jelaskan diatas semoga bisa menjadi planning tambahan untuk jadwal liburan anda, masih banyak lagi tempat wisata di Batu yang mungkin dapat anda kunjungi jika suatu saat anda berkunjung ke Malang.

Batu Night Spectacular adalah sebuah wahana wisata terbaru dari Kota Batu. Malam hari anda bisa menikmati suguhan wisata paling spektakuler di Jawa Timur di Batu Night Spectacular (BNS). Obyek wisata yang berlokasi di Desa Oro-oro Ombo ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Di obyek wisata ini anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain.  

Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam. Selain berbagai wahana menarik, keunikan BNS juga didukung letaknya yang sangat strategis di dataran tinggi. Dari obyek wisata mala mini anda bisa menikmati pemandangan alam Kota Malang dan sekitarnya dengan lebih sempurna. Gemerlap lampu di kawasan Malang Raya malam hari akan mengiringi suasana kongkow anda di beberapa kafe yang tersedia disana. Batu Night Spectacular ( BNS ) juga menyiapkan beberapa wahana yang unik yang rugi kalau dilewatkan seperti lampion garden, galeri hantu, cinema empat dimensi, sirkuit go kart terpanjang, layar sepanjang 50 meter di area food court, dan air mancur menari.

Baca Juga:  Ledug, Obyek Wisata Ngopibareng di Pintu Langit Kabupaten Pasuruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *