Kuliner

Bakso Bakar Pahlawan Trip

Bakso Bakar Pahlawan Trip

Kota Malang memang identik dengan kulinernya mulai dari pangsit, ice cream, bubur dan lain-lain dan juga gak ketinggalan yang terkenal adalah baksonya, di sepanjang jalan di gang-gang sempit di sekitar malang pasti kita akan menjumpai bakso mulai dari yang gerobak dorong, panggul bahkan ada yang memakai sepeda motor.

Apalagi sekarang sudah mulai berinovasi dengan menyajikan bakso bakar dan bakso beraneka macam isi. Di kawasan Ijen ada Bakso Bakar yang sudah terkenal namanya “Bakso Bakar Pahlawan Trip”.

Menggunakan nama Pahlawan Trip karena lokasinya memang berada di Jalan Pahlawan Trip, sehingga mudah di ingat. Selain menawarkan bakso bakar, usaha kuliner rumahan ini juga menghadirkan menu special lainnya seperti mie pangsit yang juga merupakan makanan khas Kota Malang, ada juga menu lalapan seperti ayam goreng dan lalapan lele yang layak untuk dicoba.


Untuk Bakso Bakarnya satu porsinya seharga Rp 12.500,- , untuk Pangsit Mie Istimewa Rp 12.500,-, Ayam Goreng Rp 12.000,- dan lalapan lele Rp 9.000,-. Juga tersedia Burger mulai harga Rp.9.000 sampai yang jumbo seharga Rp 14.000,-. Untuk hidangan minumannya tersedia Coffe, Chocolate, berbagai macam juice mulai harga Rp 4.000,- sampai Rp 14.000,-.

Untuk lokasi Bakso Bakar sangat mudah dijangkau karena terletak di pinggir jalan, sehingga untuk lahan parkir pun cukup memadai. Bakso bakar sangat di gemari oleh semua kalangan, disamping rasanya yang khas juga harganya yang terjangkau semua kalangan, pembeli bisa dimanjakan degan bakso bakar langsung pakai saus atau bisa juga dimakana dengan kuah.

Baca Juga:  Bakso Keraton Pakis malang