Kuliner

Geng Cabe (Batu, Malang)

   Kota Batu adalah salah satu tujuan warga Jawa Timur untuk menghabiskan waktu akhir pekanya. Salah satu Kota di Provinsi Jawa Timur inimemang terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat indah dan nyaman :). Seperti Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2 danBatu Nigt Squere adalah beberapa tempat wisata yang wajib di kunjungi jika anda berencana berlibur di Kota ini.

Jika kita berbicara tentang wisata atau berlibur tentunya tak lepas dari kuliner-kuliner yang menemani kita saat berlibur. Nah, salah satu tempat yang cocok untuk menikmati kuliner pedas di Kota ini adalah “Geng Cabe” yang terletak di Jl. Diponegoro 58 Kota Batu. Dengan tempat yang strategis dan pilihan menu yang beragam tempat ini sangat cocok untuk menikmati kuliner khas “Geng Cabe”.

😀

Kedai atau rumah makan yang memulai usahanya sekitar pertengahan tahun 2012 ini sudah sangat ramai di kunjungi dari berbagai usia pecinta kuliner khususnya pecinta kuliner Pedas. Namun ada yang berbeda dengan makanan yang satu ini, “Geng Cabe” yang memang lebih memilih Mie sebagai menu andalanya. 

Tingkat kepedasan setiap makanan bisa disesuaikan dengan selera

Kedai yang selalu ramai pengunjung ini memang terbilang cukup extrime karena yang membedakan ada pada jenis penyajianya yang memberikan level-level tingkat kepedasan yang berbeda dari setiap menu Mie yang di sediakan. Mulai dari level 1 hingga level 5 varian kepedasanya sangat terasa perbedaanya. Seperti yang di ungkapkan salah seorang pengunjung, Rani (17) yang mengaku masih duduk di bangku SMA Asyim Asyari. “saya sering kesini mas, masakanya unik dan tingkat kepedasanya dari level ke level sangat terasa dan harganya juga cukup terjangkau” tutur pelajar berjilbap ini.

Pengungjung yang sangat menikmati santapan dari geng cabe

Kedai makanan pedas yang buka mulai pukul 11 siang hingga 6 sore ini mengahabiskan 1kg cabai setiap harinya ini. Kedai mie milik Mbak Elsi (25) ini mengaku akan terus menyediakan masakan-masakan unik lainya ,dan berencana akan membuka cabang di Kota-kota se-Jawa Timur untuk di nikmati para pecinta Kuliner khususnya Pecinta Kuliner Pedas.
Jadi buat kamu yang cinta dengan pedas-pedas, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat ini untk mencoba tantangan kepedasan dari “Geng Cabai” khas Kota Batu ini.

Baca Juga:  Bakso Klenger Surabaya