Software

VirtualBox

VirtualBox adalah produk virtualisasi x86 dan AMD64 / Intel64 yang tangguh untuk perusahaan dan juga digunakan di rumah. Tidak hanya VirtualBox yang sangat kaya fitur, produk berperforma tinggi untuk pelanggan perusahaan, itu juga satu-satunya solusi profesional yang tersedia secara bebas sebagai Perangkat Lunak Sumber Terbuka di bawah persyaratan GNU General Public License (GPL) versi 2. Lihat “Tentang VirtualBox ”Untuk pengantar.

Saat ini, VirtualBox berjalan pada host Windows, Linux, Macintosh, dan Solaris dan mendukung sejumlah besar sistem operasi tamu termasuk tetapi tidak terbatas pada Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10) , DOS / Windows 3.x, Linux (2.4, 2.6, 3.x dan 4.x), Solaris dan OpenSolaris, OS / 2, dan OpenBSD.

VirtualBox sedang dikembangkan secara aktif dengan rilis yang sering dan memiliki daftar fitur yang terus berkembang, didukung sistem operasi tamu dan platform yang dijalankannya. VirtualBox adalah upaya komunitas yang didukung oleh perusahaan yang berdedikasi: setiap orang didorong untuk berkontribusi sementara Oracle memastikan produk selalu memenuhi kriteria kualitas profesional.

/graphics/button60.png

Hot picks:

Baca Juga:  10 Aplikasi VPN Android & Anti Blokir