Coretan

10 Layanan Free untuk monitoring website kamu

Anda tidak bisa duduk menatap monitor Anda 24 jam sehari untuk mengawasi situs web Anda, jadi terima kasih surga untuk layanan gratis di luar sana yang melakukannya untuk Anda.

Apakah downtime situs berarti hilangnya pendapatan atau hanya kehilangan muka, atau Anda harus selangkah lebih maju dari klien Anda, layanan ini menawarkan Anda cara yang sepenuhnya gratis untuk mengetahui apa yang terjadi, apa yang turun dan dalam beberapa kasus, mengapa.

Baca terus untuk daftar sepuluh solusi yang kami sarankan, tetapi karena daftar ini sama sekali tidak lengkap, silakan berbagi layanan yang Anda sukai dalam komentar.

1. UptimeRobot

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 50
Keteraturan Cek: Setiap 5 menit
Metode Lansiran: Email, SMS, RSS, Twitter segera hadir

UptimeRobot melihat kode status header situs Anda setiap lima menit dan jika kode kembali bermasalah, lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian, jika masih ada masalah, itu memungkinkan Anda tahu tentang hal itu sebelum. Dibuat oleh dua pengembang yang berpikir bahwa web harus gratis atau murah, dijamin layanan tanpa pembayaran hingga Agustus 2010, jadi lompatlah sekarang untuk memeriksanya.

2. Pingdom

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 1
Keteraturan Cek: Set pengguna, mulai 1 menit ke atas
Metode Peringatan: Email, SMS (hingga 20 per bulan), pemberitahuan push melalui aplikasi iPhone

Pingdom adalah anak besar dari pasar layanan pemantauan berbayar, tetapi memang menawarkan akun gratis yang sangat mendasar. Meskipun layanan gratis hanya memungkinkan Anda memantau satu situs, kami merasa itu sangat layak disebutkan karena dilengkapi dengan aplikasi iPhone gratis memberi Anda solusi praktis saat bepergian untuk memantau status situs web Anda.

Baca Juga:  Cloud Computing Usages

3. Mon.itor.us

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 1
Keteraturan Cek: Setiap 30 menit
Metode Peringatan: IM, SMS, Email, RSS

Mon.itor.us adalah layanan adik perempuan gratis untuk Monitis dan menawarkan pengaturan sederhana untuk pemantauan eksternal. Selain peringatan, aplikasi melacak kegagalan dan mencatat laporan waktu aktif / henti situs web Anda per hari, minggu atau bulan dan membuat laporan tersedia bagi Anda secara real time.

4. InternetSeer

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 1
Keteraturan Cek: Setiap jam
Metode Peringatan: E-mail, SMS, pager (!)

Jika ukuran penting bagi Anda maka Anda akan tertarik untuk mencatat bahwa InternetSeer mengklaim sebagai layanan pemantauan situs web terbesar, saat ini bekerja untuk lebih dari 1,7 juta situs di seluruh dunia. Meskipun telah menerima kritik dari pemasaran email yang berlebihan, selain kemampuan untuk mengatur peringatan untuk pergi ke banyak kontak, layanan ini menghasilkan laporan mingguan gratis.

5. Uptrends

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 1
Keteraturan Cek: Setiap 30 menit
Metode Peringatan: Info di tempat saja

Opsi gratis dari Uptrends lebih cocok untuk mereka yang ingin membuat informasi uptime tersedia bagi pengguna mereka, daripada layanan berbasis waspada. Setelah Anda menyematkan tombol di situs Anda, Uptrends memantau uptime situs web Anda setiap 30 menit dari pos pemeriksaan di seluruh dunia. Mengklik tombol akan menghasilkan laporan uptime 24 jam terakhir, 7 hari terakhir, bulan dan tahun.

6. BasicState

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: Tidak Terbatas
Keteraturan Cek: Setiap 15 menit
Metode Peringatan: E-mail, SMS

BasicState akan memeriksa status situs web tidak terbatas untuk Anda setiap 15 menit dan memperingatkan Anda baik melalui email atau SMS jika ada masalah yang terjadi. Ada juga opsi untuk menghasilkan laporan uptime harian dengan riwayat 2 minggu dan layanan dapat disesuaikan untuk menambahkan jadwal peringatan default, cadangan, dan darurat ke preferensi Anda.

Baca Juga:  20 Ketentuan Internet Teratas untuk Pemula

7. Montastic

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 3
Keteraturan Cek: Setiap 30 menit
Metode Peringatan: Email, status melalui RSS, dan widget untuk Mac dan PC

Montastic menawarkan dirinya di bawah tagline luar biasa “layanan pemantauan situs web gratis yang tidak payah.” Layanan sumber terbuka memeriksa dari beberapa lokasi di AS, jadi mungkin yang terbaik untuk situs yang memiliki pemirsa Amerika. Opsi berjenjang dan berbayar meningkatkan jumlah URL yang dapat Anda periksa dan mengurangi waktu antar pemeriksaan.

8. Are My Sites Up?

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 5
Keteraturan Cek: 25 kali sehari
Metode Peringatan:

Opsi gratis dari Are My Sites Up? memeriksa sebanyak lima situs Anda setidaknya 25 kali per hari dengan pemberitahuan email dan SMS tanpa batas yang, dalam banyak kasus, akan membantu memberi tahu Anda mengapa situs Anda menjadi offline dengan memberikan kode kesalahan status HTML. Membayar untuk layanan premium membuka akses ke aplikasi iPhone yang sayangnya tidak tersedia untuk akun gratis.

9. Site24x7

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 1
Keteraturan Cek: Satu jam sekali
Metode Peringatan: E-mail

Layanan gratis dari Site24x7.com adalah dasar, dan menawarkan pemantauan satu URL setiap jam dengan peringatan email yang dikirim jika terjadi bencana. Ini hanya salah satu dari beberapa alat webmaster gratis dari perusahaan yang juga mencakup pemeriksaan uptime situs web kapan saja, analisis waktu buka halaman web, dan berbagai alat pencarian DNS / IP.

10. 100Pulse

Jumlah Situs yang dapat Anda Monitor: 2
Keteraturan Cek: Setiap 15 menit
Metode Lansiran: Email, RSS, dan gadget Google

Seiring dengan e-mail dan umpan RSS, layanan pemantauan situs web 100Pulse gratis akan membuat Anda diperbarui tentang status dua situs melalui Google Gadget yang dapat Anda tambahkan ke beranda iGoogle Anda untuk sekilas melihat status Anda situs web. Seperti hampir semua hal di atas, pembayaran memberi Anda fitur tambahan, tetapi layanan gratis akan melindungi Anda untuk hal-hal mendasar.

Baca Juga:  konfigurasi iprule dan vlan mikrotik

Seri yang didukung oleh Rackspace

rackspace

Rackspace adalah cara yang lebih baik untuk melakukan hosting. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang uptime hosting web. Tidak ada lagi menghabiskan waktu, energi dan sumber daya Anda mencoba untuk tetap di atas hal-hal seperti menambal, memperbarui, memantau, membuat cadangan data dan sejenisnya. Pelajari alasannya.

Gambar milik iStockphoto, Darkcloud