Kuliner

Zona Coffee, Dari Warung Kopi Menjadi Kedai Kopi

Cara menikmati kopi di kota malang ada berbagai caranya, ada yang menikmati kopi di warung kopi sampai menikmati kopi di kedai kopi atau di Coffee shop. Peluang ini akhirnya dimanfaat kan oleh Edo Herniko Novrizal selaku owner dari Zona Coffe, salah satu mahasiswa di Univeritas swasta di malang jurusan teknik industri semester 5.

Para mahasiswa dan pekerja sangat identik dengan yang namanya suntuk, galau, resah,
dan gelisah, baik karena tugas, organisasi, meeting, dan pihak-pihak lain yang bersangkutan. Saat ini menikmati kopi tidak hanya merupakan sekedar kebutuhan tetapi sudah menjurus kearah gaya hidup yang banyak dijalani oleh para kaum muda maupun kalangan eksekutif, oleh karena itu Edo dan teman-temannya membuka Zona Coffee diperuntukan bagi segala kalangan baik mahasiswa maupun pekerja untuk  refreshing dari penatnya berbagai aktivitas yang telah di jalani dengan
nuansa santai,

para pengunjung sedang bercengkrama di zona coffee

dengan ditemani secangkir kopi merupakan moment yang pas untuk nongkrong
dan berbagi cerita bersama teman, kolega, konsumen, pasangan, dan lain-lain.

Suasana malam hari yang hangat di zona coffee

Bisnis ini berdiri karena kegemaran Edo dan teman-temannya kepada kopi. Dulu pada saat pertama dibuka pada tahun awal tahun 2018  Zona Coffee masih menggunakan kopi sachet,seiring berjalannya waktu mulai lah Zonna Coffee menggunakan kopi bubuk khas gersik. Lika liku sudah di lewati oleh Zona Coffee,seiringnya jaman akhirnya Edo dan teman-temannya mengikuti pasar didunia perkopian dengan belajar lebih dalam tentang perkopian dari hulu ke hilir. Akhirnya membuka coffee shop, pada akhir tahun akhirnya Zona Coffee memiliki cabang yaitu Zona Coffee 2  yang berfokus pada konsepan manual brewing. Dengan jangka waktu 1 tahun kurang  yang termasuk tidak lama Edo dan teman-temannya terbilang pebisnis yang sukses.

Baca Juga:  Warkop Masple

Suasana ngopi di zona coffee